Thursday, April 16, 2015

Desain Cat Dinding Luar Rumah Minimalis

Desain Cat Dinding Luar Rumah Minimalis - Hal yang biasa dilihat orang pertama kali saat melintas di depan rumah kita pastinya adalah warna cat rumah dan desain luarnya. Warna cat rumah bagian luar juga menunjukkan aspek bagaiman rumah terlihat menawan.  Aspek tersebut lebih penting daripada aspek desain rumah itu sendiri. Anda bisa saja memilih desain rumah yang menakjubkan akan tetapi menggunakan cat rumah yang disajikan sangat tidak enak untuk dipandang. Oleh karena itu sangat untuk mengetahui warna yang tepat untuk rumah minimalis Anda.

Warna coklat untuk cat eksterior rumah minimalis

Menentukan warna cat tembok luar pada rumah minimalis tidaklah hal yang simpel dan semudah seperti apa yang dibayangkan sebelumnya. Karena hal itu merupakan salah satu yang benar-benar kompleks untuk diselesaikan. Dalam pertimbangan pemilihan warna dinding bagian luar rumah minimalis harus menyesuaikan juga dengan cat dinding rumah bagian dalam. Hal itu bertujuan untuk mencapai keserasian serta keindahan. Akan tetapi melakukan hal tersebut terkadang menyulitkan karena terdapat beberapa pilihan warna untuk diaplikasikan di luar rumah tetapi justru sebaliknya warna tersebut tidak cocok untuk diaplikasikan di dalam rumah.

Anda tidak perlu bingung karena tentu saja bisa dengan melakukan kombinasi warna. Ada banyak sekali pilihan kombinasi warna yang dapat diterapkan untuk bagian luar rumah minimalis. Memilihnya juga memerlukan mempertimbangkan aspek yang bersangkutan. Karena pemilihan warna untuk bagian luar tidak selalu berjalan satu arah akan tetap dengan dua arah. Penentuannya juga harus tetap berdasar pada aspek bagian rumah itu sendiri. Terkadang sangat diperlukan dua aspek untuk dikombinasikan supaya rumah bagian luar nampak terlihat eksotis, seperti memadukan aspek klasik dan aspek modern.

Kombinasi warna cat ungu dan kelabu rumah indah

Paduan warna cat soft untuk rumah minimalis modern

Sudah dijelaskan sebelumnya bahwa hal itu tidak semudah dengan apa yang kita bayangkan sebelumnya. Apalagi melakukan penyesuaian yang sama antara warna bagian luar dengan bagian dalam. Tetapi jika Anda sudah mengetahui konsep pada umumnya untuk yang pertama kalinya maka hal itu dapat diterapkan berkali-kali. Aspek eksotik bisa dilakukan dengan pemilihan dua warna yang berlawanan seperti menggunakan warna hitam dan putih.

Sumber:
https://id.wikipedia.org/wiki/Rumah
http://rumahminimalis2016.com/2683-cat-rumah-warna-ungu-putih-kelabu-coklat-hijau-pink-dan-biru-minimalis-modern/

No comments:

Post a Comment