Thursday, June 11, 2015

3 Peluang Bisnis Modal Kecil Yang Menjanjikan

Pada kesempatan yang sangat baik ini bisa Anda jadikan sebagai inspirasi bagi Anda yang saat ini tengah  mencari sebuah ide untuk berbisnis atau pun membuka sebuah usaha dengan prospek yang bagus. Dan usaha rumahan ini merupakan salah satu cara atau un altenatif yang sangat bagus, dalam lingkup usaha kecil menengah yang dapat di jalankan buat siapa saja. Sebab pada umumnya selain usaha seperti ini hanya membutuhkan modal yang sangat kecil, dengan kendala dan jugahambatan yang di hadapi juga masih bisa di atasi oleh para pelaku pemula. Meskipun terkadang juga terdapat beberapa rintangan didalam berbisnis itu memang tidak mudah untuk bisa menjadi salah satu dari media wirausaha untuk dapar menganalisa dan juga mempelajarinya.

Peluag bisnis modal minim hasil besar

Lantas jenis peluang usaha yang seperti apa yang dapat di jalankan dengan modal yang sangat min yang dapat mendatang untung besar? Untuk mengetahuinya ada baiknya Anda simak ulasan 3 peluang bisnis modal kecil yang menjanjikan di bawah ini.

1. Bisnis rumahan dengan memproduksi makanan ringan. Dalam menjalankan usaha di bidang yang tak pernah ada matinya ini, merupakan cara yang paling pas untuk bisa Andajalankan dengan baik, namun dalam usaha ini Anda juga harus menjaga kualitas rasa dan juga kelezatan dari prodak makanan yang Anda jual. Namun, agar usaha atau bisnis makanan ringan yang Anda jalankan bisa berjalan lancar dan bisa meraih untuk yang lumayan besar, Anda bisa membuat kreasi dari produk makanan yang Anda jual lebih unik dan menarik, agar nantinya bisa menarik minat banyak konsumen.

2. Bisnis rumahan dengan memproduksi kerupuk. Ini merupakan salah satu jenis usaha yang sangat menjanjikan, sebab kerupuk adalah sebuah camilan dan juga makanan ringan yang memang memiliki banyak penggemarnya, selain itu kerupuk juga  bisa di makan bersamaan dengan hidangan utama dengan menu makan pokok nasi. Berikan berbagai varian kerupuk yang menarik dengan rasa-rasa yang unik agar nantinya usaha kerupuk yang Anda jalankan mendapatkan keuntungan yang besar.

3. Bisnis jasa laundry. Bisnis ini memang sangat menggiurkan tetapi juga membutuhkan modal yang sedikit besar, namun untuk menjadikan bisnis jasa laundry yang Anda geluti ini bisa mendapatkan untun yang lumayan besar, Anda bisa mencari target market yang memang memiliki potensi baik bagi bisnis Anda tersebut. yang mana apabila Anda tinggal di sebuah lokasi yang cukup ramai dengan pesaing yang sedikit, maka bisnis jasa laundry ini akan sanngat menguntungkan bagi Anda.

Itulah beberapa peluang usaha yang bisa Anda contoh sebagai salah satu bisnis yang nantinya akan Anda jalankan. Namun, agar bisnis Anda tersebut memperoleh keuntungan yang besar, Anda juga harus jalankan dengan sungguh-sungguh dan kerja keras. Sekian ulasan 3 peluang bisnis modal kecil yang menjanjikan semoga manfaat.

sumber reff: http://youdknow.blogspot.com/2014/06/usaha-rumahan-yang-menjanjikan-untung.html

1 comment:

  1. C2G Community mengadakan seminar,"One Day One Million". Ternyata keluarga bisa mengahsilkan income satu juta rupiah setiap harii dengan cara yang halal, mudah, sederhana, dan sangat murah....bahkan kalau dipikir-pikir bisnis ini sebenarnya tanpa modal karena kita cukup pindah belanja satu kali seumur hidup.
    https://www.youtube.com/watch?v=JM7CdbDO-Qw

    ReplyDelete