Friday, April 10, 2015

Desain Interior Rumah Minimalis Masa Kini

Desain Interior Rumah Minimalis Masa Kini - Membuat rumah yang indah tentunya harus memperhatikan dengan benar desain dari rumah anda,. dengan desain yang indah tentunya anda pun akan menapatkan rumah yang diidamkan oleh anda. oleh karena tu anda harus memperhatikan setiap desain yang anda gunakan atau aplikasikan pada rumah anda. desain yang harus anda perhatikan tentunya adalah desain eksterior dan juga interior. Desain eksterior adalah desain khusus desain luar rumah, sedangkan desain interior adalah desain interior adalah desain khusus bagian dalam rumah.

Desain interior ruangan dapur dan makan

Sebelum mendesain tentunya anda harus memperhatikan dahulu desain apa yang ingin anda gunakan pada rumah anda. saat ini desain rumah minimalis merupakan desain yang sedang banyak digandrungi, karena desain nya yang simpel, sederhana namun tetap nampak modern dan elegan. Untuk desain interiornya sebenarnya tak harus terlalu repot untuk didesain karena tidak begitu sulit dalam pengaplikasiannya. Namun, memang rumah minimalis kebanyakan dibangun pada lahan yang minimalis juga.

Oleh karena itu memang harus ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam mendesainnya. Berikut beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam mendesain interior rumah minimalis anda.

1. Desain Ruang
Untuk desain interior rumah minimalis, khususnya pendesainan ruangannya, anda tidak harus membangun semua ruangan. Anda dapat mengkombinasikannya dengan ruangan lainnya. Maksudnya adalah anda dapat menggabungkan 2 ruangan dalam 1 ruangan saja. Hal ini memang sudah menjadi konsep dari desain interior minimalis. Rumah minimalis memang lenih menekankan pada penggunaan lahan seefesien mungkin agar rumah terlihat luas dan lega.

Desain Interior ruang keluarga elegan minimalis

Desain interior ruang tamu minimalis mewah

Untuk itu anda perlu membuat denah terlebih dahulu agar anda dapat mengira-ngira desain interior rumah anda akan seperti apa nantinya. Lebih bak lagi jika anda dapat mengkonsultasikannya pada seorang arsitek. Dengan begitu anda akan mendapatkan ide yang mungkin akan membantu anda dalam membuat denah desain interior rumah anda.

2. Penggunaan Furniture
Dalam desain interior juga tentunya anda harus memperhatikan penggunaan dan pemilihan furniture untuk rumah anda. pada setiap ruangnya pastinya anda harus dengan detail memperhatikan furniture yang akan anda taruh di ruang tersebut. Pilihlah ukuran yang tiak terlalu besar dan juga janganlah terlalu banyak meletakkan furniture pada rumah anda, agar rumah anda tidak terlihat penuh dengan barang-barang, dan akhirnya rumah andapun terlihat sempit dan tidak nyaman.

Desain interior kamar tidur utama cantik dan mewah

3. Warna Cat
Pemilihan warna cat juga merupakan salah satu desain interior minimalis yang harus diperhatikan juga. Untuk konsep minimalis biasanya warna cat tiap ruangnya berbeda. Seperti warna cat ruang tamu yang lebih baik di cat dengan warna yang sejuk, ruang dapur yang sebaiknya di cat dengan warna gelap, kamar yang di cat dengan warna yang diinginkan setiap penghuni kamarnya, dan lain-lainya.
Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan pada desain interior minimalis rumah anda.

Sumber: http://rumahminimalis2016.com/2239-desain-interior-rumah-minimalis-modern-dan-apartemen/

No comments:

Post a Comment